Waspadai Hujan Angin dan Petir di Sejumlah Wilayah Jakarta pada Siang

Wecome Eskisehiryerelbasin di Website Kami!

Eskisehiryerelbasin, JAKARTA — Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan, pada Rabu (17/1/2024), hujan disertai petir dan angin kencang akan melanda sebagian wilayah DKI Jakarta pada siang hari. . Masyarakat diminta mewaspadai situasi ini. Waspadai Hujan Angin dan Petir di Sejumlah Wilayah Jakarta pada Siang

Rusia Akan Meluncurkan 10 Pesawat Berawak ke Luar Angkasa

Berdasarkan data yang dirilis situs resmi BMKG, cuaca pagi hari terjadi di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Pada sore hari, awan gelap akan menyelimuti Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Tausani.

BMKG mengatakan, hujan disertai petir dan angin kencang dalam jangka pendek kemungkinan terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat pada siang hari.

Pada malam hari, cuaca kembali berawan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Cuaca mendung masih akan menyelimuti seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu pada Jumat (18/1/2024).

Suhu di Jakarta dan Kepulauan Seribu berkisar antara 24 hingga 32 derajat Celcius, dengan kelembapan antara 75 hingga 95 persen. Waspadai Hujan Angin dan Petir di Sejumlah Wilayah Jakarta pada Siang