Transformasi Aulia Sarah jadi Badarawuhi: 3 Jam Makeup dan Rahasia di Baliknya

Wecome Eskisehiryerelbasin di Website Kami!

JAKARTA – Setelah sukses dengan KKN Di Desa Penari, MD Pictures hadir dengan film horor terbaru Badarawuhi Di Desa Penari. Diketahui, pemeran Badaravuhi pertama kali tampil di KKN Di Desa Penari yang tayang pada tahun 2022. Transformasi Aulia Sarah jadi Badarawuhi: 3 Jam Makeup dan Rahasia di Baliknya

Malas Menanggapi Isu Perselingkuhan, Intip 7 Momen Mesra Ayu Dewi dan Regi Datau Masak Bareng Anak

Hari ini, Senin 29 Januari 2024, MD merilis video first look Badarawuhi Di Desa Penari yang rencananya akan diputar pada Idul Fitri 2024.

“Akhirnya tampilan pertama Badaravuhi di desa Penari. Senang sekali. Tampilan pertama membuktikan persepsi suara filmnya, efek sinematografinya, semuanya, selamat untuk semua aktor, sutradara. Kami semua sangat terharu dan bahagia,” kata Manoj Punjabi. Sebagai pabrikan di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Senin 29 Januari 2024.

Sebagai informasi, aktris Aulia Sara juga dikontrak untuk memerankan peran Badaravuhi. Di saat yang sama, Aulia mengaku senang karena Sara akan kembali memerankan Badaravuhi. Aulia Sara juga mengatakan, cerita yang dihadirkan dalam film ini sangat menarik.

“Senang sekali (bisa jadi Badaravuhi lagi) dan kaget, misalnya saya sama Pak Diding Boneng terlibat aktor, tapi kalau saya baca naskahnya ya masuk akal karena ceritanya berbeda. dan masih banyak lagi yang dipelajari,” kata Aulia Sara.

Total, Aulia mengaku merias wajah dalam waktu yang sangat lama, hingga tiga jam, untuk menjadi Sara Badaravuhi. Berbeda dengan sebelumnya, Aulia Sara menjelaskan Badaravuhi di film terbarunya ini memiliki tampilan baru.

“Waktu banget (lama). Lama banget aku mempersiapkan riasan Badaravuhi saat KKN di desa Penari. Ternyata tampilan baru Badaravuhi di sini beda banget. .Itu juga memakan waktu sekitar 3 jam di sana,” ungkapnya. Auliya Sara. Transformasi Aulia Sarah jadi Badarawuhi: 3 Jam Makeup dan Rahasia di Baliknya

Selain Aulia Sara, Badaravuhi Di Desa Penari juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris lain seperti Dinda Kanyadewi, Maudy Efrosina, Jourdi Pranata, Aming Sugandi, Ardit Erwandha dan lainnya. Sutradara kenamaan Kimo Stamboel diharapkan bisa menggarap film ini. Adhisti Zara mengungkap pengalaman mistis penembakan Munkar. Zara berperan sebagai anak pesantren dalam film arahan Anggy Umbara Eskisehiryerelbasin 30 Januari 2024