Terungkap Souvenir Resepsi Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah Super Mewah, Exclusive dan Fantastis

Wecome Eskisehiryerelbasin di Situs Kami!

JAKARTA – Pada Minggu, 11 Januari 2024, Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Isa Kalebic atau Anisha Rosnah binti Adam menggelar ‘Royal Bride Joining Ceremony’. Acara yang digelar di Balai Singgahsana Indera Buana Istana Nurul Iman ini berlangsung dengan penuh antusias, dan baru kali ini keduanya tampil ke publik sebagai suami istri. Terungkap Souvenir Resepsi Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah Super Mewah, Exclusive dan Fantastis

Anisha Rosnah tampil cantik dan anggun dalam balutan hijab dress berwarna putih dan tiara berlian, dilengkapi dengan kalung berlian di lehernya serta buket bunga berbahan batu mulia. Sebaliknya Pangeran Abdul Mateen tampak santai dengan mengenakan kemeja pejabat pemerintah berwarna putih, lengkap dengan pedang di tangan kanannya. Transformasi Aulia Sarah jadi Badarawuhi: 3 Jam Makeup dan Rahasia di Baliknya

Kedua pemain juga sempat melalui Parade Praktek, dimana Pangeran Mateen menyentuh kepala Anisha Rosnah untuk pertama kalinya, diiringi doa dan sholawat Pehin Datu Seri Maharaja Dato Paduka Seri Setia (Dr) Ustaz Haji Awang Abdul Aziz.

Saat melewati parade, kedua pemain langsung menuju jalur parade untuk menyapa masyarakat yang telah menunggu sejak pukul 06.00 di Tanduk Afrika.

Bukan hanya acaranya saja yang seru untuk disaksikan. Salah satu netizen yang baru-baru ini menghadiri acara pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah sebagai tamu membagikan video tentang isi cenderamata yang diberikan kepada para tamu.

Lantas, hadiah apa saja yang akan diberikan Pangeran Mateen dan Ansiha Rosnah kepada para tamu yang menghadiri resepsinya? Sebuah video yang diunggah akun TikTok @Yourgoodbyevideo diawali.

“Dewan Kerajaan, Pangeran Mateen dan Pg Anak Isteri Anisha” tertulis di akun tersebut, beserta perasaan hati.

Di antara suvenir yang ditawarkan adalah pulpen dari merek terkenal Mont Blanc. Harga perak Mont Blanc ini bervariasi mulai dari Rp 6 jutaan hingga Rp 350 jutaan untuk yang termahal.

Ada pula piring putih bergambar Pangeran Mateen dengan kemeja kerja putih dan Anisha Rosnah dengan kemeja kurung pink dan hijab. Piring ini khusus diproduksi oleh salah satu perusahaan keramik ternama.

Ada juga kitab kuning yang bergambar dan ada tulisan Arab Gundul yang disebut kitab peristiwa. Ada juga dark chocolate Patchi yang dikenal sangat mahal. Terungkap Souvenir Resepsi Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah Super Mewah, Exclusive dan Fantastis

Ada pula foto Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah berukuran A5 yang diambil di Istana. Pangeran Mateen terlihat mengenakan kemeja resmi kerajaan, sedangkan Anisha Rosnah terlihat mengenakan kemeja kurung berwarna biru dan hijab berwarna senada. Lalu ada gambar keduanya, dan sudut-sudut papannya dilapisi emas. Andika Kangen Band Menangis Sebelum Menikah Kelima Kalinya? Andika Kangen Band tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Dia juga menambahkan catatan sedih ke Instagram Stories-nya. Eskisehiryerelbasin 31 Januari 2024