Tamara Tyasmara Pasrah Dicap Orangtua Lalai: Aku Terima

Wecome Eskisehiryerelbasin di Situs Kami!

JAKARTA – Tamara Tiasmara mendapat kritik tajam dari netizen, di mana ia dianggap sebagai salah satu orang tua yang lalai atas kematian anaknya, Raden Andante Khalif Pramoditio alias Dante (6). Dante diketahui tewas di kolam renang kawasan Dorn Sawit, Jakarta Timur, baru-baru ini. Tamara Tyasmara Pasrah Dicap Orangtua Lalai: Aku Terima

Selain itu, gagasan Tamara Tiasmara yang menitipkan Dante kepada pria yang dipercaya sebagai kekasihnya juga menjadi perbincangan karena dianggap tidak pantas. Ragam Keluhan Turis Asing Jelang Penetapan Pajak Wisata di Bali, Sampah sampai Diperas Sopir Taksi

Saya terima saja karena wajar kalau orang punya pendapat sendiri, apalagi saya jarang aktif di media sosial, kata Tamara Tiasmara dari Polda Metro Jaya, baru-baru ini.

Bagi Tamara Tiasmara, yang terpenting saat ini adalah memperjuangkan keadilan bagi anaknya melalui proses hukum.

“Yang penting aku tidak akan bangga dengan pekerjaanku, dari awal aku sudah meminta bantuan Kak Sandy, jadi aku hanya melakukan apa yang harus kulakukan, mau tidak mau orang ingin menjengukku, aku melakukannya demi dia, ” dia berkata.

“Pada dasarnya aku melakukan semua ini demi Dante, tidak perlu mandi besar-besaran di luar,” ulang Tamara.

Sejauh ini, mantan istri DJ Anger Dimas itu belum bersedia membeberkan identitas wali Dante itu ke publik. Karena itu, Tamara Tiasmara tak ingin menimbulkan kebencian terhadap pihak-pihak yang sebenarnya tidak bersalah.

“Saya kembalikan semuanya ke polisi, saya ceritakan apa yang saya tahu. Semua keputusan ada di tangan polisi, saya percaya pada mereka,” kata Tamara Taysmara.

Sebelumnya, Dirreskrimum Polda Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra mengatakan, kasus tersebut diperbarui dari penyidikan ke penyidikan.

Bahwa telah ditemukan adanya dugaan peristiwa pidana, oleh karena itu tim penyidik ​​sepakat untuk menaikkan status dari penyidikan menjadi penyidikan, kata Vira, Rabu (7/2/2024). Tamara Tyasmara Pasrah Dicap Orangtua Lalai: Aku Terima

Berdasarkan hasil penyidikan melalui pengumpulan bukti-bukti yang ada, terkait bukti dan petunjuk yang dikumpulkan, pada Selasa 6 Februari 2024 kami hadirkan kasus kematian putra Tamara di Senat Kolam renang, dia ditegaskan kembali.