Raffi Ahmad Dibayar Rp50 Juta Sekali Syuting, Hotman Paris: Itu Baru yang Ringan

Sugeng rawuh Eskisehiryerelbasin di Website Kami!

JAKARTA – Hotman Paris Hutapea mengungkap Raffi Ahmed yang dituduh melakukan pencucian uanglah yang membayar senjata tersebut. Gaji yang diterima Raffi pun lumayan tanpa ada pengurangan, sekitar Rp 25 juta hingga Rp 50 juta. Raffi Ahmad Dibayar Rp50 Juta Sekali Syuting, Hotman Paris: Itu Baru yang Ringan

Imlek 2024, Simak Ramalan Peruntungan 12 Zodiak di Tahun Naga Kayu

Namun, Hotman menjelaskan, uang puluhan juta yang dibayarkan Raffy hanya sebagian kecil. Pasalnya, penyanyi berusia 36 tahun itu banyak menggelar acara off-air maupun online serta dipercaya menjadi brand ambasador.

Tak ayal, Raffi bekerja hampir setiap hari. Namun, Hotman memperkirakan penghasilan Raffi per bulan bisa mencapai Rp 150 juta.

“Iya rata-rata ada 25 juta dolar – 50 juta dolar sekali tembak. Sehari dia tembak tiga kali. Kalau sebulan 50 juta dolar, sudah 150 juta dolar, ringan-ringan saja,” kata Hotman dalam keterangannya. Tendean. , Jakarta Selatan, Senin (5/2/2024).

Menanggapi hal tersebut, suami Nagita Slavina menjelaskan cara berkomunikasi dengan pelanggan saat merencanakan acara syuting.

“Kalau aku jadi tamu, nomornya paling mudah. ​​Ya berapa banyak orang yang bilang, ‘Aku nggak mau ikut syuting, tapi ada diskon, nggak apa-apa.’ Dia menjelaskan hal itu.

Di sisi lain, ayah Rafathar Malik Ahmed dan Rayyanza Malik Ahmed ini tak khawatir ada pihak yang ragu dengan apa yang diraihnya selama ini. Dia bahkan tidak peduli untuk memperkuat harta miliknya lebih lanjut. Raffi Ahmad Dibayar Rp50 Juta Sekali Syuting, Hotman Paris: Itu Baru yang Ringan

“Bisa dihitung berapa penghasilan saya. Kemarin saya mulai Rans, lebih dari dua tahun lalu kita turunkan nilai (nilai perusahaan) Rans yang sudah Rp 2,7 triliun. Semuanya bagus, lihat saja,” ujarnya. Raffi.