Prabowo: Makan Gratis untuk Anak-Anak dan Ibu Hamil Lebih Prioritas dari Internet Gratis

Wecome Eskisehiryerelbasin di Website Kami!

Eskisehiryerelbasin Calon presiden kedua Jakarta, Prabowo Subianto, mengatakan program pemberian makanan gratis kepada anak-anak dan ibu hamil adalah yang pertama dibandingkan internet gratis. Hal itu diungkapkannya saat menjawab pertanyaan Ganjar Pranowo dalam wawancara terakhir calon presiden pada Minggu, 4 Februari 2024. Prabowo: Makan Gratis untuk Anak-Anak dan Ibu Hamil Lebih Prioritas dari Internet Gratis

Saya setuju dengan internet gratis, tapi yang terpenting adalah makanan gratis. Anak-anak harus makan, orang miskin harus makan, kata Prabowo menjawab pertanyaan calon presiden dari pihak ketiga Ganjar Pranowo.

Prabowo menegaskan, bukan berarti program internet gratis itu tidak bagus. Namun dibandingkan dengan pangan gratis, pihaknya lebih mengutamakan pemberian makanan bergizi kepada kelompok yang membutuhkan. Imlek Tiba, Simak Tips Ini Supaya Badan Tetap Bugar

“Makanan gratis bagi saya menyelesaikan banyak masalah,” kata Prabowo.

Seperti diketahui, salah satu program Prabowo jika terpilih menjadi presiden pada pemilu 2024 adalah memberikan makanan gratis kepada anak-anak dan ibu hamil. Hal ini merupakan upaya untuk mengurangi angka gizi buruk kronis di Indonesia. Prabowo berjanji akan menyediakan internet gratis di seluruh desa

Dalam acara itu, Prabowo yang merupakan wakil Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024 berjanji akan memberikan internet gratis ke seluruh kota di Indonesia.

“Kalau saya jadi presiden, saya akan bawa internet gratis ke seluruh Indonesia,” ucapnya yang ditanggapi Ganjar Pranowo sambil tersenyum saat diwawancarai calon presiden.

Dalam wawancara tersebut, Prabowo Subianto juga menyampaikan bahwa solusi mengatasi kekurangan dokter di Indonesia akan segera teratasi. Cara lainnya adalah dengan mendirikan fasilitas kesehatan di Indonesia.

“Kita kekurangan 140 ribu dokter dan hal ini akan segera diatasi dengan menambah pusat kesehatan di Indonesia,” kata Prabowo.

“Sekarang sudah ada 92 Puskesmas, kita akan bangun 300 Puskesmas di Indonesia,” kata Prabowo.

Selain itu, dalam upaya peningkatan sumber daya manusia di bidang kesehatan, Prabowo juga berjanji akan mengirimkan 10 ribu siswa SMA cerdas yang bisa mendapatkan beasiswa belajar kedokteran di luar negeri.

Soal fasilitas kesehatan, jika terpilih pada Pilkada 2024, Prabowo akan menggalakkan hadirnya fasilitas kesehatan modern di seluruh kota. Di tingkat rumah sakit, rakabuming Raka yang menjadi mitra Gibran juga akan membangun rumah sakit modern di tiap daerah. RS di seluruh kabupaten dan kota,” janjinya.

Dialog kelima ini akan membahas isu-isu kesejahteraan sosial, budaya, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, pekerjaan, sumber daya manusia dan inklusi. Prabowo: Makan Gratis untuk Anak-Anak dan Ibu Hamil Lebih Prioritas dari Internet Gratis

Semua topik tersebut akan dibahas dalam waktu 120 menit, debat dibagi menjadi beberapa kelompok dengan pertanyaan dari perwakilan dan pertanyaan dari kandidat satu sama lain.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor seri 3.

Masa kampanye Pilpres 2024 berlangsung pada 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024 dengan jadwal pemilu pada 14 Februari 2024.