Memasuki Tahun Ketiga, Gojek Kembali Berikan Beasiswa Politeknik kepada Anak Mitra Pengemudi

Selamat datang Eskisehiryerelbasin di Situs Kami!

Eskisehiryerelbasin – Gojek, penyedia layanan transportasi online, telah bermitra dengan delapan politeknik pada tahun ini. Yaitu Politeknik Negeri Medan, Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang, Politeknik Negeri Jakarta, Politeknik Negeri Bandung, Politeknik Negeri Semarang, Politeknik Elektronika Negeri Surabaya, Politeknik Negeri Malang, dan Politeknik Negeri Ujung Pandang. Memasuki Tahun Ketiga, Gojek Kembali Berikan Beasiswa Politeknik kepada Anak Mitra Pengemudi

Berdasarkan rilis resmi Kantor Berita Antara, Gojek akan memberikan beasiswa kepada 21 anak rekannya untuk melanjutkan studi jenjang D3 di delapan politeknik negeri terkemuka di Indonesia melalui program beasiswa Gojek yang sudah memasuki tahun ketiga. Sepeda Motor Baru Honda Sudah Ada di Diler, Bensin Super Irit Harga Rp14 Jutaan

Beasiswa Gojek sendiri merupakan program tahunan Gojek dan bagian dari program Gojek Swadaya yang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup mitra driver dan keluarganya. Upacara penyerahan beasiswa Gojek kepada anak pasangan pada Rabu (12/10/2022) (ANTARA/HO-Gojek)

“Tujuan beasiswa ini kami capai dengan menjalin kerja sama dengan Universitas Politeknik sebagai lembaga pendidikan yang dapat menyelenggarakan pendidikan berorientasi pengalaman kerja dan memungkinkan lulusannya segera memasuki dunia kerja,” jelas Gede Manggala, CEO. Indonesia. Kabupaten Gojek.

Proses seleksi telah berlangsung sejak awal tahun 2022, termasuk pemilihan mitra pengemudi yang akan dinilai berdasarkan kinerja, kejujuran, dan integritas. Seleksi terus berlangsung bagi anak-anak pasangan pengemudi yang akan dinilai berdasarkan prestasi, motivasi, dan kemampuan memilih politeknik.

Sejauh ini, kata dia, 45 pembalap papan atas memiliki anak yang telah menerima beasiswa penuh Gozek sebelum lulus kuliah atau dalam waktu tiga tahun.

Selain memberikan kesempatan pendidikan formal, Gojek menawarkan program pengembangan diri fellow dalam bentuk pelatihan keterampilan non-akademik dan diskusi. Tujuannya untuk membantu anak-anak pasangan tersebut menjadi talenta era digital yang mampu beradaptasi dengan dunia kerja masa depan.

“Sejak awal, program ini dirancang untuk memberikan bantuan komprehensif untuk mengubah anak laki-laki dan perempuan menjadi pengemudi yang efisien dan pekerja yang efisien,” lanjut Gede Manggala.

Beasiswa Gojek mendapat pujian dari Hendro Sugiatno, Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan RI.

Menurutnya, program ini sangat mendukung visi pemerintah dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045, yaitu menghasilkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas khususnya di era persaingan global. Memasuki Tahun Ketiga, Gojek Kembali Berikan Beasiswa Politeknik kepada Anak Mitra Pengemudi

“Saya mengapresiasi komitmen dan inisiatif Gojek dalam menyelenggarakan Program Beasiswa Mitra Gojek untuk anak-anak mitra driver Gojek mulai tahun 2020. Program ini merupakan bukti nyata upaya pelamar dalam memberikan kesempatan dan peluang kepada driver lain dan keluarganya untuk memperbaiki diri dan keluarga mereka.”Living level,” lanjut Hendro Sugiatno.