Kapten Atlas Lions Mengatakan Maroko Bukan Tim Favorit untuk Menang AFCON

Wecome Eskisehiryerelbasin di Website Kami!

Eskisehiryerelbasin – Atlas Lions sedang mempersiapkan Piala Afrika (AFON), turnamen sepak bola terbesar di kawasan, menurut kapten tim sepak bola nasional Maroko Roman Seys. Kapten Atlas Lions Mengatakan Maroko Bukan Tim Favorit untuk Menang AFCON

Meski Maroko tampil impresif di Piala Dunia Qatar, Saiss tidak menganggap Maroko sebagai favorit untuk Piala AFCON. Erick Thohir Ingin Kirim Kado ke Kirgistan Usai Timnas Indonesia Lolos ke 16 Besar Piala Asia 2023

“Saya paham kenapa orang bilang begitu, tapi tidak ada satupun dari kami yang lahir terakhir kali menang di Maroko dan pelatih kami di final,” ujarnya pada 10 Januari 2024.

Sang kapten mengatakan tuan rumah turnamen Pantai Piliori berada di bawah tekanan lebih besar karena keunggulan sebagai tuan rumah.

“Ada banyak tim berbahaya dengan banyak pengalaman seperti Senegal, Kamerun, Aljazair dan Mesir,” katanya, seraya menambahkan bahwa setiap pertandingan di Afrika itu sulit.

“Ini akan menjadi sangat kompetitif,” kata Atlas Lion, seraya menambahkan bahwa semua pemain harus menjaga jarak mental sebanyak mungkin.

Says memperkirakan persaingan tersebut akan menjadi yang terberat sepanjang sejarah. Pemain Atlas Lions itu juga merefleksikan keberhasilan Maroko mencapai babak semifinal Piala Dunia 2022, mengakui bahwa mencapai babak semifinal adalah tugas berat di turnamen mana pun.

Meski demikian, ia menyatakan timnya akan mempertahankan performa tersebut dan berkontribusi terhadap perkembangan sepak bola di Maroko.

Awal pekan ini, The Guardian menyoroti tantangan besar yang dihadapi Atlas Lions, dengan ekspektasi tinggi dari penggemar Maroko di seluruh dunia.

Qatar (Piala Dunia 2022) menjadi negara Afrika pertama yang mencapai semifinal turnamen tersebut, memenangkan grup yang mencakup Belgia, Kroasia, dan Kanada sebelum menyingkirkan Spanyol dan Portugal di perempat final. Kapten Atlas Lions Mengatakan Maroko Bukan Tim Favorit untuk Menang AFCON

Maroko telah mencatatkan 19 penampilan dalam sejarah AFCON, namun hanya memenangkan trofi satu kali, pada tahun 1976. Ini adalah keberhasilan yang mengecewakan meskipun terdapat iklim dengan infrastruktur sepak bola terbaik, lapor The Guardian, yang sejalan dengan pandangan Raja Mohammed VI tentang perkembangan sepak bola. Penggemar Arsenal kecewa dengan penampilan Smith Rowe. Eskisehiryerelbasin 20 Januari 2024