Hot Seat, Gaya Seks Baru Dijamin Bisa Penetrasi Dalam

Selamat datang Eskisehiryerelbasin di Portal Ini!

Eskisehiryerelbasin Lifestyle – Mengubah posisi seksual bisa menjadi cara terbaik untuk memeriahkan kehidupan seks pasangan. Ada berbagai posisi seks yang bisa dicoba atau dieksplorasi oleh pasangan suami istri. Hot Seat, Gaya Seks Baru Dijamin Bisa Penetrasi Dalam

Mulailah dengan gerakan klasik seperti misionaris, doggy style, atau sendok, atau Anda dapat mencoba gaya lain yang lebih sulit, seperti gaya helikopter. Seperti apa? Ayo, gulir untuk mengetahui lebih lanjut. Momen Sedih Wanita Curhat Tanda-Tanda Ibunya Akan Meninggal, Menyesal di Akhir

Ya, mengeksplorasi posisi seks baru setiap hari adalah hal yang penting dan mengasyikkan bagi satu sama lain. Dan jika Anda tidak yakin posisi apa lagi yang bisa dicoba untuk memicu orgasme pasangan Anda, cobalah gaya Hot Seat.

Dilaporkan oleh Daily Star, kursi panas membawa segalanya ke tingkat yang baru. Posisi ini indah dan menjanjikan segala macam emosi saat bermain. Untuk mencoba posisi ini, Anda bisa menambahkan permainan seks agar semakin menarik.

Kursi panas ini dikenal memungkinkan penetrasi panggul yang dalam, yang tidak hanya cocok bagi mereka yang tidak beruntung dengan ukuran penis, tetapi juga menjanjikan tingkat kenikmatan baru yang tidak akan Anda temukan dengan gerakan lainnya.

Dengan posisi ini yang terpenting adalah sudut dan cara bersandar tubuh pasangan, tujuannya untuk memperdalam penetrasi. Mulailah dengan meminta pasangan Anda berlutut di belakang Anda, tetapi minta dia mundur.

Kemudian, dengan membelakangi pasangan, Anda berlutut di depan, dengan kedua kaki Anda berada di antara kedua kakinya. Tubuh Anda harus saling menempel untuk posisi seks ini dari belakang.

Di sini Anda bisa melingkarkan lengannya di pinggang Anda lalu meletakkan tangan Anda di tempat yang Anda inginkan. Saat dimulai, gerakkan ke atas dan ke bawah atau dengan gerakan memutar. Sekilas, posisi ini mungkin seperti doggy style, namun sebenarnya berbeda. Hot Seat, Gaya Seks Baru Dijamin Bisa Penetrasi Dalam

Saat mereka membiarkan tangan Anda bergerak bebas, Anda dapat merangsang zona sensitif seksual masing-masing. Pasangan dapat menggambarkan kursi panas sebagai sedikit olahraga.

Namun jika Anda melakukannya dengan benar, bisa dipastikan Anda akan sangat bahagia dengan diri Anda sendiri. Dan tentunya jangan lupa untuk menambahkan mainan seks untuk menambah kenikmatan pasangan Anda. Diduga Aborsi Bayi, Sepasang Suami Istri di Gorontalo Diamankan Polisi. Warga sempat menggendong pasangan tersebut saat hendak menguburkan anak tersebut. Eskisehiryerelbasin 5 Februari 2024