Ditanya Apakah Tesla Cybertruck Cocok Jadi Mobil Polisi, Ini Jawaban Elon Musk

Selamat datang Eskisehiryerelbasin di Website Kami!

Texas, 4 Januari 2024 – Kepolisian Rosenberg, Texas, Amerika Serikat menyatakan ketertarikannya terhadap kendaraan listrik baru Tesla Cybertruck yang memiliki tampilan unik dan resmi dijual di Amerika Serikat. Ditanya Apakah Tesla Cybertruck Cocok Jadi Mobil Polisi, Ini Jawaban Elon Musk

Mereka kemudian bertanya kepada CEO Tesla Elon Musk apakah Cybertruck memenuhi syarat sebagai mobil patroli. Akun Twitter resmi kepolisian menanyakan pertanyaan ini. Bocoran Foto dan Spesifikasi Sepeda Motor Baru Honda yang Meluncur Besok

“Kami melihat Cybertruck sedang dalam perjalanan. Bagaimana menurut Anda @elonmusk? Apakah ini harus berubah pada tahun 2024?” Polisi Rosenberg menulis.

Dikutip Eskisehiryerelbasin Otomotif di laman Autoevolution, Musk menjawab pertanyaan tersebut dengan 100 emoji yang artinya “ya”.

Pertanyaan Rosenberg kepada polisi menuai reaksi dari warganet. Banyak netizen yang setuju dengan pendapat Musk yang menyebut Cybertruck cocok dijadikan kendaraan patroli.

Namun, beberapa netizen mempertanyakan apakah Cybertruck dapat memenuhi semua kebutuhan polisi. Misalnya apakah bisa dilengkapi dengan perlengkapan polisi yang diperlukan seperti sirene, strobo, dan senjata api.

Tesla belum mengonfirmasi akan menawarkan Cybertruck untuk keperluan kepolisian. Namun, jika Tesla berhasil melakukannya, Cybertruck akan menjadi mobil patroli listrik pertama di dunia.

FYI, Tesla Cybertruck merupakan truk pikap listrik buatan Tesla Incorporated. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2019, namun baru resmi diluncurkan dan dikirimkan ke pelanggan pada akhir tahun lalu.

Cybertruck memiliki desain yang unik dan futuristik. Bodynya terbuat dari bahan stainless steel yang kokoh dan tahan lama. Mobil ini juga memiliki desain aerodinamis yang membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Cybertruck tersedia dalam dua model yaitu motor tunggal dan motor ganda. Model bermesin tunggal berakselerasi dari nol hingga 100 km/jam dalam 6,5 detik dan memiliki jangkauan hingga 402 km. Ditanya Apakah Tesla Cybertruck Cocok Jadi Mobil Polisi, Ini Jawaban Elon Musk

Selain itu, model bermesin ganda ini memiliki waktu akselerasi 0-100 km/jam 4,5 detik dan daya jelajah 482 km. Penampakan pelaku penculikan istri perwira TNI di Menteng. Tiga orang resmi ditetapkan sebagai tersangka perampokan istri perwira TNI di Latuharhari, Menten, Jakarta Pusat. Eskisehiryerelbasin 1 Februari 2024