Cyber University Berikan Beasiswa Kuliah Bagi Pemenang Cyber Ekspresi 2024

Wecome Eskisehiryerelbasin di Situs Kami!

Eskisehiryerelbasin, JAKARTA — Pemenang kompetisi CyberExpression (Penelitian dan Kreasi Mahasiswa Indonesia) tahun 2024 mendapatkan beasiswa kuliah dari Cyber ​​University. Sebelumnya dikenal sebagai BRI Institute, kampus ini merupakan universitas teknologi keuangan (financial technology) pertama di Indonesia dan menawarkan beasiswa kepada pemenang di bawah BRIGHT Scholarship. Cyber University Berikan Beasiswa Kuliah Bagi Pemenang Cyber Ekspresi 2024

Bacaan Sholat Tahajud dari Ustaz Adi Hidayat, Dijamin Rezeki Berlimpah

Beasiswa BRIGHT merupakan salah satu program beasiswa yang ditawarkan Cyber ​​University kepada siswa SMA/SMK/MA/Sederajat yang mempunyai prestasi akademik dan non-akademik secara nasional dan internasional. Beasiswa tersebut diberikan dalam bentuk bantuan biaya pendidikan dan dana pengembangan pendidikan hingga 100 persen.

Manajer Kampus Cyber ​​University Dickey Hariando mengatakan pemenang Cyber ​​Expression 2024 dapat belajar di Cyber ​​University melalui program Beasiswa BRIDE. Sebab, perlombaan pada kegiatan ini merupakan kompetisi resmi tingkat nasional.

“Peserta yang memenangkan Cyber ​​Expression 2024 bisa mendapatkan beasiswa untuk belajar di Cyber ​​​​University. “Karena kompetisinya bersifat nasional, para pemenang BRIGHT Scholarship ini bisa menawarkan hingga 75 persen beasiswa kuliahnya,” kata Dickey dalam keterangannya. Pidato pada Upacara Penghargaan Gila Cyber ​​Awards 2024 di Aula Gedung Cyber ​​​​University. TB Simatubong No.6, RT.7/RW.5, Tanjong Parat, Kech. Jagakarsha, Jakarta Selatan, Sabtu (27 Januari).

Selain itu, acara ini juga menawarkan beasiswa lain kepada peserta yang belum lolos menjadi juara. Pasalnya masih ada dua program beasiswa lagi yaitu Beasiswa SMART dan Beasiswa DIGITALLENT.

“Selamat pagi, bagi peserta yang belum lolos sebagai pemenang, jangan berputus asa karena masih ada dua beasiswa lagi yang bisa diperebutkan. Beasiswa SMART tersedia bagi siswa SMA/SMK/Pascasarjana/sederajat yang berprestasi dalam kelulusan. 1 sampai 10 di kelas pada rapor. Tanggal 10 dan/atau 11 atas undangan,” jelasnya.

“Selanjutnya ada BEASISWA DIGITALEN yaitu diperuntukkan bagi siswa atau lulusan SMA/SMK/MA/sederajat atau lulusan enam belas bidang teknologi digital minimal tiga tahun terakhir.Lanjutan. Cyber University Berikan Beasiswa Kuliah Bagi Pemenang Cyber Ekspresi 2024

Di akhir sambutannya beliau menyampaikan bahwa siapapun yang memenuhi syarat tersebut dan ingin melanjutkan pendidikan tinggi di Cyber ​​​​University melalui beasiswa dapat menghubunginya di nomor WhatsApp 0812-9237-0464 dan menanyakan terlebih dahulu. Atau bisa langsung masuk ke https://scholarship.cyber-university.id/ dan mendaftar.